Cara Memikat Wanita Idaman

Ebook Download Cara Memikat Wanita Idaman
Tanpa kita sadari seringkali kalau kita berbicara dengan cewek pujaan, pasti sering kita berusaha suapaya jawaban kita menyenangkan dia atau supaya jawaban kita terdengar bagus di telinga si dia. Itu salah bung! Jika ingin berbicara dengan wanita BERBICARALAH!
Jangan, Berbicara seperti direncanakan! berbicaralah karena memang anda ingin berbicara...jangan pernah menutupi apapun saat berbicara. Tanyakanlah kepada para playboy di seluruh dunia, apa pernah mereka berfikir sesuatu saat berbicara dengan wanita.Tidak sama sekali kami hanya berbicara seperti biasanya.
Dari semua cara memikat wanita, ini adalah hal utama yang harus ada dalam karakter anda.
Jangan jadi 'loser'
Saat ingin memikat wanita/merebut hati cewek jangan jadi loser deh. Apa sih yang dimaksud loser ini. yang saya maksud jangan menjadi seseorang yang melakukan apapun supaya si cewek senang.Contohnya yang paling gampang adalah menjadi objek lelucon teman sekelas supaya si cewek tertawa.
Ini hal paling konyol! jangan pernah lakukan.secara wanita nggak suka lagi.
Jadi pemimpin donk
Lu harus tunjukin siapa yang cowok siapa yang cewek. Jika jadi cowok cobalah untuk menjadi pemimpin. Misal saat sedang jalan-jalan sama cewek, minta dia membawakan tas anda. Jika ceweknya mau...ya berhasil, tapi kalau nggak mau..ya tetap saty cool! seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
Atau misalnya jika sedang mengajak cewek nonton bioskop.Anda yang harus menentukan mau nonton film apa, bioskop yang mana dsb. Biarkan si cewek hanya berbicara tentang hal-hal kecil seperti filmnya bagus nggak ya. Tapi anda harus tetap pegang kendali arah pembicaraan.
Apakah cara memikat wanita diatas meragukan? Kenapa tidak anda coba. Oh ya sebenarnya masih banyak lagi..tunggu di artikel cara memikat wanita lainnya. Lihat juga artikel tentang cara memuaskan wanita khusus yang sudah menikah.
Ebook Download Cara Memikat Wanita Idaman

1 komentar:

silahkan meninggalkan komentar yang membangun.
terima kasih atas kunjungannya
EmoticonEmoticon