Sandiwara Langit -->

Advertisement

Banner Iklan Sariksa

Sandiwara Langit

15 Des 2009


Judul Buku : Sandiwara Langit

Tebal : 200 halaman

Penulis: Al Ustadz Abu Umar Basyier

Penerbit : Shofa Media Publika

Subhanallah…kisah nyata yang sangat mengharukan, menyentuh dan inspiratif. Ada beberapa hal-hal yang baru saya ketahui setelah membaca buku ini. Kisah yang seperti inilah yang seharusnya banyak dibaca oleh siapapun.

Suka, duka, bahagia, masalah, solusi semua tertata dalam cerita apik yang amat menyentuh.

Setelah membaca, saya jadi maluuu….masalah yang sering saya hadapi belum ada apa-apanya dibandingkan dengan tokoh utama dalam buku tsb, namun betapa dia bisa melalui semuanya dengan ikhlas semata-mata karena-Nya, yang membuat saya sangat iri…

Buku ini saya dapatkan dari pak Heri, pemilik web Inyonge.Com sebagai ucapan terimakasih dan kenang-kenangan atas partisipasi saya mengirim artikel dalam bahasa Banyumas “NGAPAK” (butuh perjuangan yang besar lo…ternyata susah menulis dalam bahasa Ngapak…). Makasih ya pak Heri…bukunya sangat bermanfaat…saya tunggu buku-buku berikutnya…hehehe.