Dilirik Madrid, Hugo Almeida Tersanjung

Beritabola.com Bremen - Akhir-akhir ini kencang berhembus kabar yang menyebut Hugo Almeida menjadi buruan utama Real Madrid. Rumor ini membuat striker Werder Bremen itu cukup terkejut sekaligus merasa tersanjung.

Madrid terancam kehilangan Gonzalo Higuain dalam waktu yang cukup lama. Penyerang internasional Argentina itu mengalami cedera pangkal paha dan dibutuhkan operasi untuk memulihkan kondisinya.

Dengan ini, praktis Madrid kini cuma memiliki Karim Benzema yang menempati posisi sebagai center forward. Fakta ini jelas bikin raksasa Spanyol itu kelabakan. Los Merengues butuh pemain depan tambahan untuk mengarungi kompetisi yang masih sedemikian panjang.

Rumor yang beredar Madrid serius mengincar Almeida. Dengan usianya yang masih relatif muda, 26 tahun dan postur tubuh yang tinggi tegap merupakan penyerang ideal yang dibutuhkan Jose Mourinho.

"Saya harus mengatakan bahwa saya tidak tahu kalau ada ketertarikan dari Real Madrid kepada saya karena belum ada  yang berbicara dengan saya soal ini," ujar mantan striker FC Porto itu kepada Marca.

"Tentu saja ini sebuah kehormatan bagi saya. Sungguh menyenangkan bisa bermain dengan klub Spanyol sebesar Real," pungkas dia.

Musim ini Almeida sudah mencetak 11 gol dari 20 laganya. Sembilan gol sudah ia bukukan dalam 13 penampilan terakhirnya, termasuk mengukir hat-trick saat menghadapi St. Pauli akhir pekan lalu.
(dtc/rin)

silahkan meninggalkan komentar yang membangun.
terima kasih atas kunjungannya
EmoticonEmoticon