Laos Terlalu Mudah Buat Kesalahan

JAKARTA - Pelatih Laos David Booth mengaku anak asuhnya terlalu sering membuat kesalahan saat melawan Indonesia.
Permainan fantastis kembali diperlihatkan Timnas Indonesia. Menjamu Laos, Firman Utina dkk menang dengan skor meyakinkan 6-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (4/12/2010), dalam penyisihan AFF Cup 2010 Grup A.

Laos memang sempat memberikan perlawanan di 20 menit babak pertama.Tapi, setelah Firman Utina dan Muhamad Ridwan mencetak gol, permainan Laos menjadi berantakan.

"Skor 2-0 di babak pertama membuat kami sulit untuk bangkit dan dapat kembali ke pola permainan terbaik kami," kata Booth dalam jumpa pers setelah pertandingan.

"Sebenarnya, kami mencoba meminimalisir kesalahan dan mencoba satu gol tetapi kami tidak mampu melakukannya," tegas pelatih kelahiran Inggris tersebut.

Dua pemain naturalisasi Indonesia Christian Gonzales dan Irfan Bachdim tampil gemilang. Apa Laos tertarik untuk memainkan pemain naturalisasi?

"Kami memiliki dua pemain asal Australia. Tetapi untuk saat ini belum dapat ijin untuk menggunakan mereka. Jadi apa yang bisa saya lakukan?," tandasnya dengan nada kecewa. (acf)

silahkan meninggalkan komentar yang membangun.
terima kasih atas kunjungannya
EmoticonEmoticon