Leverkusen melaju, Atletico takluk

Bayer Leverkusen memastikan lolos ke fase knout out Liga Europa usai mengatasi Rosenborg. Sementara Atletico Madrid masih bersaing dengan Aris Saloniki setelah kalah 2-3.
Bertandang ke Lerkendal, Kamis (2/12/2010), Leverkusen berhasil memetik kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal wakil dari Bundesliga tersebut dicetak oleh Sidney Sam pada menit ke-35.
Kemenangan tersebut membuat Leverkusen memastikan lolos ke babak 32 besar setelah menjadi juara grup B dengan mengumpulkan 11 poin dari lima kali laganya. Sedangkan Rosenborg dipastikan tersingkir.
Sementara Atletico Madrid ditaklukkan oleh tamunya, Aris Salonika dengan skor 2-3 di Vicente Calderon. Kekalahan tersebut membuat Atletico dan Aris mengumpulkan poin yang sama yaitu tujuh poin.
Kedua tim masih akan bersaing di laga terakhir untuk memastikan siapa yang akan menemani Leverkusen ke fase grup. Pada laga terakhir Atletico akan menghadapi Leverkusen, Aris akan bertemu Rosenborg.
Pada laga Calderon, Aris sempat unggul lebih dulu lewat gol Sergio Koke di menit ke-2. Namun Atletico berhasil membalikkan kedudukan dengan unggul 2-1 lewat gol Diego Forlan (11′) dan Sergio Ag├╝ero (16′).
Namun Aris akhirnya berhasil memetik tiga poin di laga tandangnya tersebut setelah Nikos Lazaridis menjebol gawang Atletico pada menit ke-81. Aris pun unggul 3-2 hingga akhir pertandingan.
via Detiksport

silahkan meninggalkan komentar yang membangun.
terima kasih atas kunjungannya
EmoticonEmoticon