Madrid Ikut Minati Hazard -->

Advertisement

Banner Iklan Sariksa

Madrid Ikut Minati Hazard

3 Des 2010

Manchester United, Liverpool, dan Arsenal harus segera pasang kuda-kuda karena persaingan memperebutkan playmaker muda Lille, Eden Hazard, memanas setelah Real Madrid dikabarkan ikut meminati sang pemain.
Wonderkid berusia 19 tahun itu semakin bersinar bersama Lille. Ia berandil besar dalam kesuksesan Les Dogues memimpin klasemen sentara Ligue 1.

Liverpool, Arsenal, Manchester United adalah tiga klub yang diketahui menaruh minat pada gelandang asal Belgia tersebut. Namun, persaingan bakal semakin ketat setelah klub kaya, Real Madrid, ikut menyatakan ketertarikan.

"Apa yang telah ia lakukan untuk klubnya tergolong luar biasa. Apakah mungkin baginya bermain di Madrid suatu saat nanti? Mungkin saja," tutur Zinedine Zidane, yang kini bekerja sebagai penasihat presiden klub, Florentino Perez, kepada Daily Mail.

Hazard sendiri untuk saat ini menyatakan gembira bertahan bersama Lille. Ia bahkan bercita-cita bermain di Grand Stade Lille Métropole, stadion baru Lille yang pembangunannya akan selesai pada 2012.
"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan musim depan. Pertama-tama, saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik bersama Lille," ucap Hazard kepada L'Equipe.

"Saya benar-benar tidak ingin pindah pada Januari dan mengapa tidak bertahan di sini saja?" sambungnya.

"Saya ingin merasakan bermain di stadion baru bersama klub saya. Jika kami bermain di Liga Champion (musim depan), itu akan menjadi elemen penting dalam pemikiran saya," pungkasnya.