Riedl: Bukan Kemenangan Mudah

JAKARTA - Meski Indonesia menang besar atas Laos, namun pelatih Alfred Riedl mengaku kemenangan yang didapat tidak mudah.

Permainan fantastis kembali diperlihatkan Timnas Indonesia. Menjamu Laos, Firman Utina dkk menang dengan skor meyakinkan 5-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (4/12/2010), dalam penyisihan AFF Cup 2010 Grup A.

Namun, Riedl justru memuji permainan mantan timnya itu. "Awal 20 menit pertama, kami sempat mengalami kesulitan. Laos sempat menyulitkan kami," komentar Riedl dalam jumpa pers setelah pertandingan.

"Setelah tiga gol baru pertandingan berlangsung mudah bagi kami. Namun, para pemain telah berjuang keras dalam pertandingan untuk meraih kemenangan," tandas pelatih asal Austria.

Kemenangan ini, maka Indonesia memastikan satu tiket ke babak semifinal AFF Cup 2010. Dengan mengantongi enam poin, maka Timnas Merah Putih lolos sebagai juara grup A dan menunggu calon lawannya, yakni runner-up di Grup B yang dihuni Myanmar, Filipina, Singapura dan tuan rumah Vietnam. (acf)

silahkan meninggalkan komentar yang membangun.
terima kasih atas kunjungannya
EmoticonEmoticon