Derita Skripsi dan Mahasiswa Tingkat Akhir

SKRIPSI > satu kata berjuta rasa, saing2an sama cinta :) )
ini adalah problem anak mahasiswa tingkat akhir….SKRIPSIIIII…..hadooo…kenapa harus ada fenomena kamfreet ini ya????
*dikostan……..tiba-tiba Samsung GT-B3410W berdering…
mahasiswa skripsi: *garuk2 kepala*
Ortu: skripsi udah sampe mana?
mahasiswa skripsi: dikit lagi…. *dari dulu juga ini melulu jawabannya*
Ortu: cepet lah diselesain!! jangan asik tidur mulu, atau jalan2 terus!!
mahasiswa skripsi: *galau mendadak* *pindah tempat*
*di kondangan ketemu….
paman: skripsi udah sampe mana? lulus kapan?
mahasiswa skripsi: *cuma bisa senyum miris*
*di Warkop, ketemu ………
senior alumni: skripsi udah sampe mana? lulus kapan?
mahasiswa skripsi: *cuma bisa senyum miris*
*di dunia maya chat sama teman SMA……….
temen SMA: ente sibuk apa sekarang?
mahasiswa skripsi: skripsi aja
temen SMA: trus udah sampe mana skripsinya? wisuda kapan?
mahasiswa skripsi: *mahasiswa skripsi is offline*
*di jalan ketemu guru SMA………..
guru SMA: ya ampun udah lama sekali ga ketemu.. pasti udah di wisuda ya sekarang?
mahasiswa skripsi: maaf bu, saya buru2 nih..lagi ada urusan penting, pamit ya bu.. *ngacir*
*di kampus, ketemu temen seangkatan dan sejurusan……….
teman: heh..kemane aja dirimu??
mahasiswa skripsi: ga kemana2 hehehe..dirimu?
teman: ngerjain skripsi laahh..estafet ke perpus satu ke perpus yang lain.. ni aku lagi mau daftar sidang.. dirimu udah sampe bab mana skripsinya?
mahasiswa skripsi: NIAAATTT!!!!!
itu ceritaku..sekarang bagaimana ceritamu kawan..??? ayo kasih vote di polling bawah ini ya :>

silahkan meninggalkan komentar yang membangun.
terima kasih atas kunjungannya
EmoticonEmoticon