Firman: Lupakan Kemenangan atas Malaysia!

Gelandang tim nasional (timnas) Indonesia, Firman Utina, meminta rekannya melupakan kemenangan besar 5-1 atas Malaysia. Dengan begitu, ia berharap, timnya bisa lebih fokus saat melawan Laos pada lanjutan babak penyisihan grup A, Piala AFF 2010, Sabtu (4/12/2010).

Berkat kemenangan telak atas Malaysia, Rabu (1/12/2010), "Merah Putih" kini bertakhta di puncak klasemen. Pada laga selanjutnya, Bambang Pamungkas dkk akan menantang Laos. Sementara itu, tim asuhan David Booth tersebut memang tidak boleh dianggap enteng pada pertandingan ini.

Pada pertandingan kemarin, mereka mampu membuat Thailand kerepotan dan bahkan membuat mereka dua kali tertinggal. Hasilnya, Laos mampu memaksa Thailand berbagi poin dengan skor akhir 2-2.

"Aku menyaksikan pertandingan Laos melawan Thailand kemarin. Laos cukup bagus. Aku berharap tim bisa melupakan kemenangan kemarin dan lebih fokus pada pertandingan nanti," ungkap gelandang Sriwijaya FC itu kepada wartawan seusai latihan timnas di lapangan C, Kamis (2/12/2010). (made asdhiana/kompas)

silahkan meninggalkan komentar yang membangun.
terima kasih atas kunjungannya
EmoticonEmoticon