Jadi Peran Utama, Lee Min Ho Akui Gugup Bintangi Serial TV Pachinko -->

Advertisement

Banner Iklan Sariksa

Jadi Peran Utama, Lee Min Ho Akui Gugup Bintangi Serial TV Pachinko

27 Jan 2022


(CASMAIR) - Dalam serial TV Pachinko, Lee Min Ho akan berperan sebagai Hansu yakni pemeran utama dalam drama tersebut.  Dilansir dari Soompi, Kamis (27/1/2022), drama Pachinko didasarkan pada novel terlaris Min Jin Lee dengan nama yang sama, yang mengikuti empat generasi keluarga imigran Korea, menceritakan kisah mereka yang terbentang di seluruh Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.  Karakter Lee Min Ho, Hansu, digambarkan sebagai "pedagang kaya dan berkuasa yang memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir." 

 Ketika ditanya apakah ini adalah audisi yang menjamin perannya, dia menjelaskan, “Tidak sama sekali. Sudah sekitar satu dekade sejak saya mengikuti audisi, tetapi situasinya telah berubah sejak saat itu. Saya pikir akan sangat memalukan jika saya gagal audisi, dan saya bertekad untuk mendapatkan peran itu, jadi saya bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya.” 

 Dia menambahkan, “Saya merasa sangat tertekan karena harus melakukannya dengan baik. Saya sangat gugup dan bersemangat, dan saya sangat senang ketika saya mendapatkan peran itu.” 

 Lee Min-ho, yang muncul di beberapa drama 

 Lee Min-ho telah menunjukkan kehadiran dan sinkronisitas yang tak tertandingi dalam karya-karya seperti 'Boys Over Flowers', 'The Heirs', dan 'The King: Eternal Monarch'. 

 Dia meninggalkan kesan mendalam pada para penggemar  dengan 'The Knight in Shining Armor', dan terus memegang posisi No. Namun dia  tidak terburu-buru melakukan perubahan.  Dia berkata, "Jika ksatria berbaju zirah adalah citra perwakilan saya (maka) saya harus terus maju sampai saya menjadi kaisar berbaju zirah. Saya harus berhenti mengejar gambar ini setelah mencapai puncak, jadi saya pikir ini sudah berakhir setelah The King: Eternal Monarch, tapi saya ingin mengubah banyak hal setelah itu.  Dia melanjutkan, "Saya bertemu 'Pachinko' pada waktu itu, dan hati saya semakin mengeras, jadi  saya memulai 'The Lee Min-ho Movie'."